Bawaslu Bekerjasama Dharma Wanita Persatuan Gelar Sosialisasi Netralitas ASN

Bawaslu Kabupaten Kembali melakukan Sosialisasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Kegiatan ini Terselenggara atas Kerjasama  Bawaslu Kabupaten Majene dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Pamboang, Acara ini diadakan di Aula Kantor Camat Kecamatan Pamboang  Kamis (11/8/22).

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Majene Yang juga selaku Korwil di Kecamatan Pamboang Indrianah Mustafa, Camat Pamboang Albar Mustar, Ibu Camat Ny.Rini Albar, Ketua Dharma Wanita Kec. Pamboang Ny.Wahidah Misbahuddin Serta  Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Se Kec. Pamboang.

Ibu Korwil menyampaikan Dalam materinya “Pada Jelang Pemilu  serentak Tahun 2024 ini, Bawaslu menekankan kepada ASN untuk tetap menjaga netralitasnya, karena merupakan elemen pemerintah terdepan yang berhubungan langsung dengan masyarakat,”

“Kami sampaikan ASN wajib Netral dalam Pemilu 2024 dan harus menjaga marwah jiwa korps serta tidak menunjukkan keberpihakan semisal di media sosial berupa like, share atau komentar bahkan terdapat larangan foto bersama dengan salah satu peserta pemilu disertai gerakan simbol tangan tertentu sebagai bentuk dukungan,” tegasnya

indri sapaan akrab beliau menyampaikan dihadapan ibu ibu Dharma Wanita Persatuan Se Kec Pamboang bahwa “kita semua selaku unsur dalam bernegara, perlu untuk mengawal netralitas ASN karena sudah diamanahkan dalam Undang-Undang. Dalam menindaklanjuti hal ini diperlukan sanksi yang tegas bagi oknum-oknum yang tidak netral, sehingga memberikan efek jera kedepannya, karena ASN Netral itu Wajib Hukumnya”, ungkapnya

Sebagai Penutup dalam Acara Sosialisasi itu Anggota Bawaslu Kabupaten Majene Indrianah Mustafa Melakukan Sesi Foto Bersama Dengan Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Se Kecamatan Pamboang.


Posted

in

by

Tags: