Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Majene Ikuti Sosialisasi Website Utama di Denpasar Bali

Dokumentasi Kegiatan

Ketua Bawaslu Majene (tengah), saat mengikuti kegiatan Sosialisasi Website Utama yang dilaksanakan oleh Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) Bawaslu RI, Kamis, (12/09/2024)/foto: Publikasi dan Pemberitaan Bawaslu Majene.

Denpasar Bali. Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Majene, Ikuti giat sosialisasi website utama yang dilaksanakan oleh Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) Bawaslu RI, di Harris Hotel & Residences Sunset Road Jl. Pura Mertasari Jl. Sunset Road, Pemogan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80361, Kamis (12/9/2024).

Sosialisasi situs web utama ini dimaksudkan untuk meningkatkan akses publik terhadap pemberitaan berkualitas dari jajaran Bawaslu di seluruh Indonesia dan mengoptimalkan situs web Bawaslu dalam hal penyampaian konten berita yang mudah dipahami.

“Tentunya website itu menjadi halaman depan bagi setiap lembaga seperti Bawaslu. juga sebagai sarana untuk menampakkan kerja-kerja kita melalui website sehingga perlu diramu sedemikian rupa agar konten berita mudah dimengerti," Ucap. M. Agus Saifudin Subkor Aplikasi dan Website.

Melalui kesempatan yang sama Sahat Erwin Gemayel Siagian Subkor Data mengatakan  website Bawaslu memiliki peran penting untuk menunjang kerja-kerja suatu pekerjaan, karena itu harus dilakukan peremajaan pada website  agar pergerakannya tidak stagnan.

“Melakukan update pada website  sangat di perlukan mengingat bahwa website dapat di akses selama 24 jam bagi para," tambahnya

Selain itu, Ketua Bawaslu Majene mengatakan kegiatan sosialisasi website utama sangat berguna demi menunjang pemahaman operator dalam mengelola website agar  masyarakat memperoleh manfaat atas keterbukaan informasi.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar hari ini, karena masyarakat akan bisa lebih kaya menerima infomasi-informasi dari website Bawaslu," ucap Syofian Ali (*)

Editor : Karmuji

Fotografer : Rio Riswan